Read More

Thank you!

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not ...

Total Tayangan Halaman

PUNCAK KEGIATAN RAMADHAN 1431 H di SMK dan SMA PLUS ASSALAAM: BUKA PUASA dan SAHUR BERSAMA

Setelah mengisi bulan Ramadhan 1431 H dengan rangkaian kegiatan islami selama dua jam setiap harinya, menjelang berakhirnya bulan suci ini, SMK-SMA Plus Assalaam mengadakan kegiatan Ziarah Makam, Bagi-bagi Ta'jil kepada para pengguna jalan di sekitar sekolah, serta lomba-lomba islami bagi seluruh siswa yang dimulai pada tanggal 31 Agustus. Lomba-lomba tersebut terdiri dari Musabaqah Hifdhil Qur-an (MHQ), lomba Shalawat (Munfarizah), lomba Bedug, lomba Adzan, lomba Dakwah, lomba Kebersihan Kelas, dan Cerdas Cermat Qur-an (CCQ). Rangkaian lomba berakhir pada tanggal 2 September 2010 dengan diadakannya lomba Nyanyi Islami sambil ngabuburit dan ditutup dengan lomba Ta'jil.

Pembagian hadiah bagi para pemenang lomba-lomba dirangkai dengan acara Bubar (buka puasa bareng) pasca shalat Maghrib berjamaah yang juga dihadiri oleh alumni. Dan keesokan harinya, 3 September 2010, untuk pertama kalinya SMK-SMA Plus Assalaam menggelar Sahur Bersama sebagai puncak acara dari rangkaian kegiatan bulan Ramadhan kali ini. Semoga Ramadhan tahun ini yang mengusung tema “Suri Tauladan di Bulan Ramadhan” ini meninggalkan kesan mendalam di hati para siswa dan semua pihak yang terlibat.

Leave a Reply